Pusat pemaharan batu mustika bertuah|Khodam Bertuah|Pusaka bertuah|Azimat Sakti|Minyak Mustika|Minyak Pusaka

Kamis, 28 Januari 2016

Mustika Kebal Tembak Ilmu Ghaib

| Kamis, 28 Januari 2016
Mustika Kebal Tembak Ilmu Ghaib, Mustika Kebal Santet Dan Sihir, Mustika Pemagaran Diri, Mustika Kharomah, Mustika Kebal

Mustika Kebal Tembak Ilmu Ghaib, Mustika Kebal Santet Dan Sihir, Mustika Pemagaran Diri, Mustika Kharomah, Mustika KebalMustika Kebal Tembak Ilmu Ghaib, Mustika Kebal Santet Dan Sihir, Mustika Pemagaran Diri, Mustika Kharomah, Mustika Kebal

Mustika Kebal Tembak Ilmu Ghaib - Batu mustika ini kami peroleh dari penarikan alam ghaib di daerah pandeglang banten di sebuah makam keramat yang sering digunakan untuk ritual wiritan maupun berdzikir untuk tujuan keselamatan diri.  Batu mustika ini kami dapat saat melakukan wiritan di makam tersebut, pada saat menjelang subuh salah satu anggota kami mengalami bisikan ghaib untuk mengambil batu mustika yang ada di makam tersebut.  Memang benar bahwa ditengah-tengah makam tersebut mengandung sebuah kekuatan ghaib yang sangat kuat, dengan keilmuaan yang kami miliki akhirnya kami dapat mewujudkan energi tersebut menjadi batu mustika.


Batu mustika ini memeiliki kandungan energi yang amat kuat, siapapun yang memegan batu mustika ini akan merasakan sebuah getaran energi pada tangannya, bahkan orang awam pun sanggup merasakan getaran energi tersebut.  




Mustika Kebal Tembak Ilmu Ghaib - Batu mustika ini memiliki tuah atau manfaat sebagai berikut : 

- mustika kebal aktif.
- menjadi pagar diri.
- pemagaran tempat tinggal maupun tempat-tempat yang lain.
- anti kerasukan.
- memiliki pancaran energi positif yang terlihat jelas.
- kewibawaan dan kharismatik diri.
- terhindar dari nasib sial yang akan menimpa diri.
- ruwat sengkolo (memutus karma yang sudah dilakukan).
- kebal dari segala serangan ilmu hitam maupun ilmu ghaib lainnya.
- seiring dengan berjalannya waktu perawatan mustika ini aktif kebal diri dari segala serangan fisik.
- dll.


Mustika Kebal Tembak Ilmu Ghaib - Batu mustika ini memiliki khodam pendamping yang setia kepada perawatnya, perawat batu mustika ini dapat berkomunikasi dengan khodam pendamping yang ada pada batu mustika, bahkan khodam bisa disuruh sesuai dengan niat si perawat atau pemilik batu mustika ini.


Mahar Batu Mustika : Rp. 900.000,-

Informasi dan pemaharan silahkan hubungi :
Ki Toro
No HP : +6282221791305
PIN BBM : 526C85B3

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar